Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Hallo para Ikadam semua dekade yang saya banggakan, perkenalkan saya Akbar Rizqi atau sering dipanggil Aang atau Rizqi Akbar. Saya berada di dekade 3, tepatnya di angkatan 31. Alhamdulillah saya lulus 6 tahun bersama teman teman yang lainnya, dan sekarang saya kuliah di Universitas Langlangbuana,

Saya menulis artikel ini bertujuan untuk mempromosikan produk yang sedang saya jual sekarang. Bersama teman saya Gamma Musa yang kebetulan satu angkatan juga, kami berdua sedang mendalami bisnis kopi. Banyak juga para ikadam yang sudah berkecimpung di dunia kopi, seperti kang Fammy Simaung, Kang Umed Karoehoen dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Tapi disini saya tidak akan memperkenalkan produk kopi yang seperti Kang Fammy dan Kang Umed pasarkan.

Pada dasarnya sama, kalo saya menjual kopi nusantara. Namun perbedaannya saya menjual kopi ini dengan kemasan yang berbeda. Ya, KOPI NANGKAU. Aneka kopi nusantara yang dikemas menarik dalam sebuah botol yang selintas kalo orang lihat kopi tersebut menyerupai minuman keras. Kopi Nangkau itu sendiri berjenis Kopi Cold Brew atau kopi yang cara membuatnya dengan merendam bubuk kopi di dalam air bersuhu ruangan hingga lebih dari 24 jam untuk menghasilkan larutan konsentrasi kopi yang kemudian dicampur dengan air, biasanya dengan komposisi 50% dan disajikan dalam keadaan dingin. Air dingin yang digunakan untuk memproses biji kopi akan mengubah profil kimia dari biji kopi dan menghasilkan cita rasa yang lebihh manis, sehingga buat para ikadam tidak perlu menambahkan gula atau perasa yang lain.

Beginilah rupa dan wujud produk yang saya akan promosikan kepada para akang akang Ikadam semua. Kopi Nangkau sendiri berharga Rp. 50.000 saja. Jadi buat para Ikadam yang pengen ngopi ngopi tapi males mampir ke caffe atau belum sempat beli stock kopi nusantara ataupun pengen ngopi dimanapun dan kapanpun tanpa membawa gelas kemana mana, saya kira Kopi Nangkau akan menjadi solusi bagi akang akang semua. Kemasannya pun ga akan kalah dengan aneka miras diluaran sana, karna saya sengaja mendesign kopi ini agar tidak kalah bersaing dengan minuman keras yang jelas oleh agama. Kopi Nangkau ini jelas 100% halal  dan 100% ketagihan. Saya memiliki berbagai macam aneka kopi nusantara diantaranya :

  • Kopi Nangkau Aceh Gayo
  • Kopi Nangkau Flores
  • Kopi Nangkau Robusta Flores
  • Kopi Nangkau Papua Wamena
  • Kopi Nangkau Toraja
  • Kopi Nangkau Mandailing
  • Kopi Nangkau Garut

Bagi akang akang yang berminat untuk icip icip atau mengkonsumsi dalam jangka panjang, bisa hubungi :

  • Line : @rizqiakbar58
  • WA : 085793286085
  • IG : @kopi_nangkau

Mungkin cukup sekian artikel singkat ini dari saya. Mohon maaf bila ada perkataan yang kurang berkenan, jadi enak kalo akang akang jadi pelanggan hehe. Terima kasih, Wassalamualaikum Wr.Wb